Jumat, 27 Agustus 2010

senyumu


Kali ini kusapa malam dengan segaris rindu..

Rindu ini yang masih seperti dulu..

Karena kali ini telah aku temukan dari senyumu yang tak punah..

Walau sedikit tak berkembang, tentu bukan karena gigimu yang tak sejajar..

Sekalipun pekatnya malam ini-pun, dan berdendangnya satwa malam yang bertabur...

Hingga kadang aku berpikir, seiring senyumu sirna tertelan malam yang berlalu..


Aku masih saja setia menunggu malam..

Sampai kutemui dan menuntunmu kembali..

Embun telah menunggumu dalam peraduan sepi ini..


Dan pada saat aku menyadari itu, betapa semua tinggalah cerita hari..

Karena kini aku tepasung pada pudarnya malam...

Menunggu senyumu di pelupuk lembahyung senja...


...........................................................wong solo, 28 Agustus 2010

0 komentar:

Posting Komentar