Selasa, 24 November 2009

Aku berjalan diatas ketabuanmu..

itu kau katakan dulu.. dan selebihnya saat ini, karena aku tak bisa walau meski.,,
saat mendung menggelepar sambil menyejukan kaki cakrawala, masih kau terpenjara..

akupun tenggelam..menyusur telagamu..
sambil kunikmati yang tersisa..
walau tak pernah terucap..
tak pernah terpikir..

aku berjalan dengan seadanya..
sambil melewati garis dengung suaramu..
seiring,,aku mulai terjaga diantara gelap,,
bahwa yang kau ingin adalah bukan..
dan dengan senyum yang masih tersisa..
kau jawab dengan bening matamu..
seribu Tanya menjadi dilemma..
hingga kau tabur rasa yang tertunda..
walau aku tau itu bukan sepertinya..
namun kupaksa walau rina semakin menghujan..
saat sekejab mulai sirna..
hingga aku mencoba bertahan dalam kepalsuan..
karena aku tak kuasa untuk sekedar melupa..dan mengubur harapan ini..

0 komentar:

Posting Komentar