Selasa, 24 November 2009

Coretan untuk seorang kawan…

Kawan..!! lagi-lagi kau yang selalu mengisi riuhnya hari..!! membuka tabir yang dulu pernah.. kadang kita sedikit menaifkan hari, dan berpikir nyeleneh; bahwa memang selalu saja seperti itu..! tidak jauh dari apa tentang kata mereka.. tentang apa yang telah terjadi.. tentang cerita waktu yang semakin samar dan berkabut..ah lagi lagi itu..sampai kapan kita akan menyelami nurani kita, sementara jalan masih jauh yang harus kita tempuh..bukankah itu katamu dulu..?? dulu saat kita berusaha menikmati sejuknya hari..saat kita bercerita kekonyolan kita.. ah..!! betapa terlihat gagahnya waktu itu, sambil kau menghitung tentang sudut ragamu saat kelak nanti.. kau tulis semua itu dalam khayalmu.. oh..bahkan bintangpun ikut tersenyum seraya berkata ; ingin rasanya kuukir kebahagiaan ini untuk orang-orang yang kelak aku sayangi..sadarkah kau, waktu itu aku teteskan air mata ini untukmu..nyaris kita tak percaya bahwa memang roda kehidupan tidak sedang berputar..dan betapa kita mempercayai itu..

Selang kau menertawai tentang penyesalanmu hari ini,,dan betapapun kita telah ditelanjangi oleh sombongnya waktu..

******
Kawan.. masih ingatkah kau cerita tentang tulang belulang..? tentang serpihan hati saat meninggalkan nurani..?? putih warna tulang itu memang, tapi aku tau tak seputih apa yang kau pikir..tak semerah yang kau ingin..karena memang sepertinya mentari masih setia menemanimu..
Iya kawan.. kita tunggu saja kabar sore ini..sambil kita beranjak dari pagi ini.. dan berharap kereta hari ini berangkat tepat waktu..

0 komentar:

Posting Komentar